Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrewandresonAvatar border
TS
andrewandreson
Cara Ganti Email New Kaskus Gampang Banget
emoticon-Shakehand2Selamat Datang Agan/Aganwati di Thread Ane emoticon-Salaman


Spoiler for Penting:


Spoiler for komeng:


Spoiler for cendol:



Berawal dari waktu ane utak-atik profile page di Kaskus, nah pas ngeliat kebagian email, ID Kaskus ane terdaftar sama email ane yang jaman purbakala. Email nya juga udah gak aktif. Pas kursor diarahin ke kolom email, muncul tanda ga bisa di ganti. emoticon-Berduka (S)

Iseng-iseng tanya mbah Google. Gak ketemu jawaban nya, ane dapet informasi kalo di New Kaskus emang ga bisa ganti email dengan mudah. Ane langsung aja menuju ke Contact Us di Kaskus.emoticon-Bingung (S)

Spoiler for contact us:



Isi email kita yang aktif, pilih kategori nya, tulis judul sama isi permasalahan nya. Ane sih ga berharap langsung di respon karena pengalaman yang udah-udah di perusahaan yang cukup gede, bagian customer care ini di respon nya lama banget. Ajaib nya gan, tengah malem ane kirim, pagi menjelang siang udah di bales ke email ane. emoticon-Cek PM (S)

Ane di minta ngirimin email lama yang terdaftar saat bikin Kaskus, tanggal lahir dan nomor telepon. Setelah sekitar 1 jam ane kirim, udah di bales lagi untuk informasiin kao email ane udah berhasil di ganti. Demi keamanan dan kenyamanan ane diminta untuk reset password dan ganti password. Dan sekarang email ane yang aktif udah terdaftar di ID Kaskus ini. emoticon-I Love Indonesia (S)

Ane sangat salut banget sama kinerja Customer Servicenya. Kalo menurut ilmu yang ane pelajari di kampus di jurusan Public Relations, divisi Customer Relationship Management nya jalan banget. Bagus banget untuk tetap mempertahankan Customer yang udah ada dan membuat kesan positif agar bisa menumbuhkan Customer baru. emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Baby Boy 1
0
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan