Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kalakatu.jrAvatar border
TS
kalakatu.jr
[Help Required] Cara Ngadepin Ego Cowok
Dear agan2,

Ane punya cowok yang lebih tua 2 tahun dari ane (ane 24 thn) dan kata orang sifat ane lebih dewasa dibandingin umur ane (jadi ngerasa tua sebelum waktunya emoticon-Berduka (S)). Doi kalau lagi berantem sama ane suka ga mau ngalah meski salah emoticon-Berduka (S)

Kira2 apa yang harus ane lakuin kalau si doi bikin salah, dan udah ane jelasin kenapa dia yang salah dan ane kirimin juga bukti2 autentik dari kesalahan doi ke dia, dan dia tetep ga mau ngalah dan berujung malah pengen nyalahin ane tapi alasan nyalahinnya ga logis banget? emoticon-Cape d... (S) Dan hal seperti ini uda beberapa kali terjadi. Ujung2nya ane yang sering minta maaf duluan walupun kadang ngerasa ga rela soalnya bukan ane yang bikin perkara. emoticon-Sorry

Doi kayaknya belum ngeh sama sifat ane. Kalau dia bilang "maafin aku ya...." ane bakal langsung bilang "iyaa ga papaaaaa..." dan ane ga bakal lagi mengkonfrontasi dia dengan masalah ini. Kalau sayang itu emang jadi begitu yaaaaa...emoticon-Malu (S) Selama salahnya masih dalam zona aman, pasti dimaafin (zona ga aman itu misalnya: selingkuh, mesra lagi sama mantan emoticon-Cape d... (S)). Ga betah lost contact lama2 sama doi apalagi pas berantem. Tapi kalau keseringan begini ane bisa meleduk gede2an juga suatu saat.emoticon-Berduka (S)

selama ini ane selalu minta maaf langsung "on the spot and on the time" (cie elah.... but seriously) tanpa neko2, kalau ane salah sama doi, dan kadang doi masihhhh aja marah sama ane dan suka diomongin lagi sampe seharian dan bikin dia bete. (harusnya yang bete ane bukan ya? emoticon-Bingung (S))

Ane pengen ngomong sama doi soal ini, tapi doi ego-nya tergolong level upper intermediate (untung ga advance gan, alhamdulillah emoticon-Hammer) dan agak sensitif orangnya, Ane mau minta saran sama agan dan aganwati, kira2 gimana mengawali pembicaraan buat ngebahas egonya dia ini sama doi?

Buat yang pernah punya pengalaman ngadepin situasi ini, share pengalamanya yaaa.. T-T
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Diubah oleh kalakatu.jr 05-09-2014 07:45
0
2K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan