Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

buffon80Avatar border
TS
buffon80
FR Fun Bike United Premium Store 7 Sept 2014


Tanggal 7 September 2014, komunitas sepeda kaskus (KOSKAS) mendapat undangan dari United Premium Store (UPS) untuk meramaikan Funbike. Acara ini merupakan rangkaian acara dalam rangka peresmian New Store UPS yang ada di Cibubur dan pameran sepeda united yang diselenggarakan di Tamini Square pada tanggal 5-14 Sept 2014.

UPS merupakan bike store dengan mengusung one stop service. untuk lebih jelasnya, dapat membuka link ini

http://sepeda.sportku.com/berita/new...alitas-ala-ups

http://sepeda.sportku.com/berita/jak...r-di-kemayoran

okay balik lagi ke acara fun bike, kami dari Komunitas Sepeda Kaskus (KOSKAS) diwakili oleh om Kholid, Basyir, Roni, Willy, Erlin, Ari, Bayu, kobul, Ahmad, Yoikei, Rendi.

tikum yang dituju untuk pejalanan awal ke Tamini adalah di PGC, jam 05.30 ane dah nongkrong disana menunggu om Basyir dan Om Roni. sebelum berangkat, ga lupa foto dulu sebagai barbuk.

P1080255P1080256

selanjutnya kami ber empat perjalanan ke tamini square malalui jalan raya bogor, melalui pasar kramat jati, belok di hek, lalu lanjut ke arah tamini. perjalanan ga sampai 15 min. kami sampai di lokasi sekitar pukul 06.10.


jalanan menuju tamini square relatif masih lengang kecuali ketika melewati pasar kramat jati. ini dia penampakan truk sepeda united, nampaknya digunakan untuk mengangkut sepeda cadangan bagi undangan yang tidak membawa sepeda.



sampai dilokasi, kami bertemu dengan berbagai komunitas sepeda mulai dari wilayah depok, bogor, jakarta dan bekasi.


akhirnya, setelah pembukaan oleh MC dan sambutan dari pihak United Bike, kami mulai untuk start melakukan funbike, dengan rute taman mini, bambu apus, jl hankam, mall pondok gede. lubang buaya dan kembali ke tamini square. sambil melakukan funbike, kami sempau mendokumentasikan beberapa foto di perjalanan.



setelah sampai kembali ke tamini square, kami sudah disambut dengan minuman persembahan dari indocafe dan snack yang harus dituker dengan voucher ini



sambil menikmati makanan, kami juga ngaso menunggu acara selanjutnya



salah satu yang menarik untuk diperhatikan adalah, cukup banyak sepeda jadoel seperti Federal dan merk lain yang sudah di upgrade dan sepeda dengan model adventure.



akhirnya rangkaian acara funbike selesai sudah, saya sendiri, total berolah raga sepeda hari itu kurang lebih 30 km. berikut adalah track sepedaan saya hari minggu 7 sept kemarin. terimakasih kepada teman teman KOSKAS dan United Bike atas minggu pagi yang menyenangkan.

Fun Bike UPS

salam gowes



Erlin Hikmawan
0
3K
13
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan