Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mc.adamAvatar border
TS
mc.adam
Live dr Ring TvOon
Melihat pertandingan Ulasan para pakar hukum yg ditayangkan oleh TVOon, dr sidang DKPP td Ali Salaludin dr pojok Wowo sangat ngotot bahwa dia akan menang.

Jab - jab berupa dalil dia keluarkan trus dibalas dg upercut dr Margharito Khamis. Dia trus saja belum menyerah. Dilil dalilpun di keluarkan supaya opini publik terbentuk bahwa Wowo lah pemenangnya.

Pada ronde pertama, dia sangat senang sekali ketika Ketua DKPP akan membacakan keputusan. Dia sangat optimis dan tertawa berbahak kl Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik diputuskan bersalah. Upercut, jab, dan Huk dia terima ketika Ketua DKPP memutuskan dia TIDAK BERSALAH kepada Ketua KPU RI.

Ronde kedua dimulai, MK membacakan dalil - dalil yg diajukan Pemohon. Sebelum pertandingan ini selesai, MK melakukan aksi Breaktime unt turun minum. Akan tetapi, Margharito Khamis sudah tau akan Putusan MK (yg ujungnya Permohonan Pemohon ditolak). Upercut diterima lagi oleh Ali. Dia pun tidak bisa berkata apa - apa. Dia pun menggalihkan pembicaraan dan ngotot dg DPKTb. Tp Hug diterima lg dr Margharito kl itu mengacu pada Keputusan MA No.102.

Nantikan kelanjutan pertandingan ini setelah tayangan berikut.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.7K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan