Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kyojr88Avatar border
TS
kyojr88
Klarifikasi dan permintaan Maaf Secara Terbuka.

Salam Sejahtera semuanya,

Dengan ini, saya menyatakan kepada subforum mamalia beberapa klarisfikasi dan permintaan maaf saya. Pada tanggal 13 agustus 2014 pukul 12 siang saya sudah diundangan untuk bertemu dengan pihak vitapet clinix, ( Owner dan para dokter yang menangani anjing saya ) di salah satu mall yang ada dijakarta barat.

Setelah melakukan beberapa musyawarah bersama dimana hasil yang didapat yaitu saya akan melakukan permintaan maaf atas postingan sebelumnya mengenai Vitapet Clinix yang ada dipluit Jakarta barat, dimana saya telah memberikan pernyataan yang kasar dan statement yang tidak sepenuhnya benar semua di subforum ini, selain itu juga adanya faktor "kurang mengerti" dengan dunia kedokteran atas statement yang saya berikan.

Saya juga sudah mengikuti persetujuan dimana saya harus ke kantor pusat kaskus untuk melakukan pecabutan statement threadnya dan hasilnya sudah disetujui oleh pihak kaskus dan sudah dilakukan oleh pengurus bagian admin subforum mamalia ini dan diharapkan kedepannya tidak akan bermasalah lagi.

Sekali lagi saya meminta permintaan maaf sedalam dalamnya kepada owner dan dokter vitapet clinix yang menolong anjing saya, atas pernyataan saya mengenai vitapet clinix yang tidak benar dimana mereka juga sudah melakukan yang terbaik untuk anjing saya dan sudah sesuai dengan prosedur prosedur pada umumnya.

Saya bukanlah insan sempurna yang tidak terlepas dari melakukan kesilapan dan kesalahan, dimana saya lakukan karena saya sangat sayang dengan anjing saya. Pengalaman ini akan saya jadikan pedoman untuk menempuh hari-hari yang mendatang dengan lebih berhati-hati. Selain itu permasalah tersebut selesai sampai disini dan sudah disetujui oleh kedua belah pihak

Kepada semua dokter vitapet clinix dan owner sama-sama lah kita mendoakan anjing saya dan Diharapkan permohonan maaf ikhlas ini dapat diterima dengan hati yang ikhlas juga.

terima kasih
Diubah oleh kyojr88 13-08-2014 10:59
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan