Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

novridjavuAvatar border
TS
novridjavu
Daging Ayam Yang Hanya Ada DiDunia Anime Sekarang Ada Di Dunia Nyata! #RealVroh






 - Tak hanya para tokoh dan karakternya saja yang menarik, namun cerita manga/anime Jepang juga memiliki keunikan pada bentuk unik makanannya, termasuk salah satu daging fenomenal bernama ‘manga meat’ atau manga niku yang sudah pasti populer di kalangan pecinta anime.

Dimulai dari mammoth meat yang muncul di anime ‘First Human Giatrus’ di tahun 1970-an hingga daging unik dalam ‘Dragon Ball’ dan ‘One Piece’. Daging-daging ini pun sukses membuat kita berfantasi bagaimana jadinya jika daging tersebut ada di dunia nyata dan kita bisa mencicipinya.

Yap, sebuah mini market di Jepang, Mini Stop pun ternyata menciptakan sebuah daging yang mirip dengan daging fenomenal tersebut lho. Daging tersebut berbentuk mirip dengan mammoth meat dengan tulang kecil dan daging berukuran lebih besar yang menempel, yang dinamankan sebagai Hammer Chicken.  

Berdasarkan website resmi Mini Stop, Hammer Chicken tersebut dibuat karena para karyawan yang memang ingin mencoba makan daging seperti dalam manga, dan daging ayam tersebut terinspirasi dari daging yang muncul dalam video game.

Ukuran daging yang jauh lebih besar dari ukuran tulangnya pun membuat keunikan tersendiri pada Hammer Chicken ini. Dari penampilan luarnya, daging ini memiliki warna coklat hasil panggangan yang menggugah selera. Yummy!
(ctr)



Jangan Lupa emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast ya agan Yang ISO 2000
....
1.Sebagai Kaskuser Yang Baik Wajib Meninggalkan Jejak Berupa Kometar Bermutu Dan Rate 5nya

2.Jika Tidak Bisa Meninggalkan Jejak Harap Ikuti NO.1


SUMUR : ID.SHE.YAHOO.COM
Diubah oleh novridjavu 06-08-2014 04:44
0
3.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan