Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

devilmaycrybestAvatar border
TS
devilmaycrybest
Barack Obama Narsis
Barack Obama Narsis Bersama PM Cantik Denmark

Ratusan pemimpin dan tokoh dunia berkumpul di Stadion First National Bank (FNB), Johannesburg, Jakarta Selatan, untuk memperingati wafatnya mantan Presiden Nelson Mandela.

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama hadir didampingi sang istri, Michelle Obama. Di Stadion FNB, Obama duduk di samping Perdana Menteri (PM) Denmark Helle Thorning-Schmidt dan PM Inggris David Cameron. Michelle sang istri ada di sebelah kiri Obama. Sedangkan Thorning-Schmidt dan Cameron duduk di sebelah kanan Obama.

Seperti dimuat Washington Post, Rabu (11/12/2013), alih-alih khidmat mengikuti acara perkabungan Mandela, Obama dan Thorning-Schmidt tampak asyik berfoto selfie atau narsis di bangku stadion. Cameron sempat ikut foto bersama. Ketiganya tampak tersenyum lebar

Dalam foto yang tertangkap kamera, Obama juga menyentuh bahu Thorning-Schmidt. Presiden ke-44 AS itu juga sempat membantu PM Denmark itu menggunakan telepon genggam.

Ketika itu, Michelle Obama tampak tak tertarik ikut Obama dan 2 PM negara Eropa itu asyik narsis. The First Lady dengan wajah yang kaku hanya memfokuskan pandangan ke depan melihat para pemimpin dunia menyampaikan penghormatan terakhir pada pahlawan anti-apartheid itu.

Foto narsis Obama, Thorning-Schmidt, dan Cameron mendapat banyak kritik dari sejumlah pihak, terutama di media sosial. Banyak yang menilai foto itu tidak pantas untuk dilakukan pada acara perkabungan Mandela.

"Seharusnya ada moratorium untuk 'selfie' dalam acara mengenang dan pemakaman, bukan?" kicau seorang pengguna Twitter bernama @JeffryHalverson.

Situs Berita AS, Buzzfeed bahkan menyindir Obama. "Inikah foto selfie paling penting Tahun 2013?" tulisBuzzfeed dalam halaman utama portal, seperti dimuat National Post.

Sementara situs berita teknologi, Mashable, menulis begini "Dear Obama, tolong jangan berfoto narsis di acara perkabungan."


Spoiler for :


Sumber :
Spoiler for :
Diubah oleh devilmaycrybest 13-07-2014 00:05
0
3.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan