Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ainalizaAvatar border
TS
ainaliza
menakjubkan, ini yang dilakukan prabowo jika kalah pilpres
Calon presiden Prabowo Subianto menyatakan akan kembali ke kehidupannya jika sampai kalah dalam Pemilu Presiden 2014.

“Saya punya hidup yang tenang dan menyenangkan, hidup yang damai. Saya akan kembali ke kehidupan saya. Saya bersyukur atas hidup saya. Saya melakukan semua ini hanya untuk bangsa saya,” kata Prabowo dalam wawancara eksklusif dengan BBC, Jumat (11/7/2014).

Dikutip dari bbc.co.uk, Sabtu (12/7/2014), Prabowo menjawab pertanyaan Babita Sharma dari BBC World TV, bahwa dalam berbagai kesempatan ia menyatakan akan menghormati keputusan rakyat.

“Saya berkali-kali bicara, waktu hari pertama mendaftar di KPU, dapat nomor di KPU, kampanye damai di KPU, saya selalu ngomong apa pun keputusan rakyat saya hormati. Tapi tidak ada kata-kata dari Jokowi dan JK. Malah dia bilang, kalau tidak menang, berarti curang,” demikian Prabowo.

Prabowo juga siap menerima keputusan kalau nantinya dirinya dinyatakan kalah. “Kalau secara hukum saya kalah, saya hormati. Saya tidak mau terima mandat kalau mandat itu tidak sah. Tapi sebaliknya, kalau ada rekayasa untuk tidak menghormati bukti-bukti hukum, saya tidak akan terima,” kata Prabowo.

Seperti diketahui, pasca pemungutan suara pada Rabu 9 Juli kemarin, sejumlah lembaga survei merilis hasil hitung cepat. Delapan lembaga menempatkan Jokowi-Jusuf Kalla sebagai pemenang Pilpres 2014, sementara empat lembaga survei mengunggulkan Prabowo-Hatta. Dengan hasil survei yang berbeda tersebut, kedua capres mengklaim sebagai pemenang Pilpres 2014. Sementara hasil resmi akan diumumkan Komisi Pemilihan Umum pada 22 Juli mendatang.

sumber
0
6.9K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan