Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

peacezymizzlyAvatar border
TS
peacezymizzly
Personil Band Terganteng versi ane
Berhubung liburan ane masih panjang 1 bulan lagi ane ngisi waktu aja buat thread ini secara ane buat thread ini jam 1 malam wkwkwkw...
Oke langsung aja orang orang di bawah ini mungkin idola ane gan paling ganteng lah menurut ane dan ane juga suka sama musik2 nya ..

PERSONIL BAND TERGANTENG VERSI ANE
1.Oliver Sykes - Bring Me The Horizon
Wah .. ini favorite ane nomor 1 gan hehehe ... secara ganteng euy tapi kadang ane juga bingung se sangar2nya oli kalo foto kadang pose unyu gtu :3 tapi gpp lah yang penting cakep hehehe emoticon-Ngakak


2.M.Shadow - Avenged Sevenfold
Yap ini vokalis nya a7x gan menurut ane dia ganteng gan suara nya euy mancap dah tapi di tahun 2004 M.shadow mengalami kerusakaan pita suara sehingga memilih untuk tidak scream lagi yah sangat di sayngkan ya.


3.Zacky Vengeance - Avenged Sevenfold
Yap masih di a7x sekarang gitaris nya gan hehehe gue embat ni orang kece banget ini personil paling rapi selalu pakai dasi wah tipe gue banget :P


4.Neil Westfall - A Day To Remember
sekarang gitaris nya ADTR gan hehehe ..


5.Chris - Motionless In White
Ini nih mungkin ada yang bilang ganteng nya di mana coba ?? tampangnya serem gtu .Tapi menurut aku chris ganteng kalo gak pakai make up trus pakai setelan jas dan rambutnya klimis gtu kaya pangeran pencabut maut wkwkwkw ..
Pict nya ane ambil yang di waktu videonya new years day gan emoticon-Wink


6.Kellin Quin - sleeping with sirens
Ini gan vokalis nya sws gan unyu unyu gitu menurut aku hehe tapi sayang gan udh married udh punya anak lagi ckckck..


7.Gabriel Gracia - Black Tide
Waah ini gan ter-favorite ane cakep bingit ane seneng ama senyumnya manis model badboy gtu deh apa lagi di video That Fire dia cakep banget di stu wkwkwkw..


8.Kyle Pavone - We Came as Romans
Tambah lagi gan vokalisnya We Came as Romans


UPDATE GAN !!!!!

9.Mitch Lucker - Suicide Silence
Pertama kali liat mitch lucker ane di videonya you only live once dia kok rada mirip2 ama oliver sykes ya kadang2 ya mirip austin carlile gan setuju gak ? Sayang mitch lucker sudah meninggal padahal ane demen sama suaranya.
Ane suka pict yang ini gan keliatan cakep nya hehehe..


10.Alex Gaskarth - All Time Low
ini gan vokalis nya all time low orang nya ganteng unyu unyu yah wkwkw dia pernah feat sama vic fuentes dari pierce the veil kece gan lagunya hehe..


11.Austin Carlile - Of Mice & Men
Ini gan tambah lagi hehehe .. austin carlile ini mantan personil attack attack! gan dia terkenal dengan scream khas nya gan yang katanya bisa merusak pita suara.Menurut ane dia rada mirip Mitch Lucker setuju gak ??


12.Jamie Preciado - Pierce The Veil
Yap dari pierce the veil band kesukaan ane ,ane pilih jamie preciado orang nya manis setelah ane ubek2 IG nya Jamie orangnya humoris gokil dari personil lainya secara ane suka cowo yang humoris wkwkwk...
Cakep yah gan sayang udah pacar huhuhuhu emoticon-Frown


13.Wayne - Static - X
Menurut ane dia gak ganteng gan hehehe tapi kereeeen gan rambutnya itu lo unik hahaha ane jadi seneng liatnya static x juga bagus bagus lagunya..


Wah udah deh gak kerasa udh jam 2 malam ntar update lagi thanks yg udah mau berkunjung di thread suangaat sederhana ini emoticon-Wink
Semoga salah satu dari 8 ini ada yang kecantol ama ane wkwkw ..
Diubah oleh peacezymizzly 11-07-2014 07:53
0
23.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan