Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hanyalahnamaAvatar border
TS
hanyalahnama
Perdamaian.... Besok Hari H PILPRES..!!!! #IndonesiaDamai
Besok pemilihan Presiden ya kan gan ??
Trs agan agan dukung nya Prabowo atau jokowi ??


Ane sih dukung Jokowi.. Ane sering Ngata-ngatain Kubu sebelah.. Ane minta maaf sedalam dalamnya, sebelum pencoblosan besok !!!
dan ane berharap.. kubu sebelah juga melakukan hal yg sama..!!!

Loh kok minta maaf gan ?? Takut kalah ?? Bukan gitu gan.. ane cuman gak mau besok dan seterus nya terjadi malapetaka di Indonesia.. #PerangSaudara.. dll yg menghancurkan Indonesia..

Siapa pun yg menang.. dia yg jd Presiden.. dan kita jd Rakyat nya yg bertanggung jawab knp kita milih dia..!!!! betul tidak ?

Pasti ada Provokator, dkk yg ada di kedua kubu.. yg bakal menghasut dan menghancurkan Kita sebagai kesatuan dan persatuan Rakyat Indonesia.. jdi sebelum itu terjadi.. lebih baik kampanyekan Damai Indonesia bareng bareng.. Setuju ??

Ane terima Siapapun yg jadi Presiden.. dan apabila Presiden tidak seseuai dengan harapan mau gimana ? tolong bantu diskusi.. Sesama Rakyat Indonesia..

Pasti ada temen, keluarga, kenalan.. dll.. yg berbeda pilihan dengan kita.. dan baik nya ke sampingkan pendapat kita dengan meng eratkan tali persaudaraan sesama bangsa..

Sudah cukup sekian.. mungkin ada yg mau nambahin juga..

-ane pengen damai Buat besok, dan kedepan nya..!! Saling sportif dan gentleman..

Oke boy.. Gan.. Bang.. Om.. Kakek.. Sist.. Kakak.. Tante.. Nenek.. buyut.. dll emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

#Salam2Jari
#SalamDamaiIndonesia
#SalamPersaudaraan



emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


#HappyPilpres2014
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan