Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adminkuAvatar border
TS
adminku
undang undang dasar revolusi mental
belakangan ini marak nya ke brutalan pendukung masing masing capress yg otomatis akan menambah kerugian bagi rakkyat maka itu bisa di simpulkan bahwa undang undang dasar revolusi mental seperti ini:
pasal 1: pemimpin tidak pernah bersalah
pasal 2: jika melakukan kesalahan maka otomatis merujuk ke no. 1
pasal pasal ini sudah di aplikasikan saat tv one memanas manasii pasangan capres nomor urut 2 sehingga terjadi penyerangan dan apa kata pemimpinnya? bukannya minta maaf atas anarki malah mengembalikan masalah ini ke pasal 1 yakni bukan salah saya.

wong cilik aja susah di atur gimana mau atur yg lain?
sementara fpi yg terkenal garis keras selama dari tahun ketahun di bulan ramadhan, dan setelah di rangkul sama prabowo gak terdengar lagi kisahnya di bulan suci ini krn sudah di lock agar tidak anarki.
anarki itu di gunakan jika bener2 kita sudah terdesak banget ga ada lagi jalan lain, alias ga ada lagi polisi, tni, abri yg bisa melindungi.

smoga tgl 9 juli mendatang gak terjadi anarki yg berlebihan
ts mengucapkan selama menghadiri konser akbar hari ini yg di adakan oleh capres jokowi smoga puasa nya tambah kuat krn olahraga berdiri di tengah2 lapangan bagi yg menjalankannya.

salam damai mas gan, sampai ketemu di lain kesempatan.

nih sedikit tambahan undang2 nya gan:
Quote:

memang enggak sih bro, secara logika ada hukum yg atur bukan main atur hukum sendiri. secara ter sirat bahwa kembali ke pasal 1


tambahan undang undang lagi:

Quote:


Diubah oleh adminku 05-07-2014 05:33
0
2.1K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan