Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ikhwandevAvatar border
TS
ikhwandev
Tutszilla, Browser Buatan Mahasiswa Indonesia yang Mendunia dengan Fitur yang Menarik
Peluang dan Tantangan Indonesia dalam Memasuki AEC (Asean Economic Community) 2015

Apakah kalian tau apa itu ASEAN Economic Community atau yang sering disebut AEC??emoticon-I Love Indonesia

ASEAN Economic Community merupakan kesepakatan yang dibuat oleh negara – negara Asia Tenggara yang memiliki tujuan untuk kerjasama yang lebih solid dan kuat. Dengan adanya kerjasama yang solid dan kuat, diharapkan dapat meningkatkan stabilitas perekonomian dikawasan ASEAN. emoticon-Hot News

Sehingga dapat mensejahterakan masyarakat yang ada diseluruh Asia Tenggara. ASEAN Economic Community tersebut merupakan salah satu bentuk Free Trade Area ( FTA) dimana AEC akan berintegrasi lewat kerja sama ekonomi regional yang diharapkan mampu memberikan akses yang lebih mudah, tidak terkecuali perdagangan. emoticon-cystg

Nah!! Sejak kesepakatan negara – negara Asia Tenggara itu dibentuk dengan membentuk ASEAN Economic Community ( AEC) kemudian memunculkan beragam persepsi bagi para pengamat politik. Selain berpotensi melahirkan peluang bisnis baru karena pangsa pasar yang lebih luas. Hal tersebut juga menjadi cikal bakal yang mendominasinya ekspansi bisnis dari negara tetangga. Kedua kemungkinan itulah yang menurut saya munginkah ini akan menjadi lebih banyak peluang atau tantangan bagi Indonesia ?? dengan melihat kenyataan bahwa Indonesia itu merupakan pasar yang cukup besar bagi produsen- produsen suatu produk menawarkan barangnya.

Gak menyangka ada produk asli buatan indonesia yang sudah dikenal di mancanegara. browser buatan muhammad ichwan ini telah diakui memiliki kemampuan lebih dibandingkan browser-browser buatan luar negeri.
emoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia


emoticon-Matabelo


TutsZilla Chromium 2014 Rev. 2.0.1 dirilis !

Tutszilla Chromium 2014 Rev. 2.0.1 : Penambahan fitur baru, dengan penyempurnaan kecepatan load page yang 5x super cepat ketika browsing dan memiliki link tambahan tentang informasi FIFA World CUP, Brazil 2014, dsb.
Tutszilla Chromium 2013 Rev. 1.2.1 : Penambahan fitur baru, dengan penyempurnaan load page 3x super cepat ketika browsing dan memilki history and current visited site (menyimpan alamat kunjungan terakhir ketika browsing), dsb.
Tutszilla Chromium 2013 Rev. 1.2.0 : Penambahan fitur baru, Support untuk Windows 7 (Tutszilla dapat digunakan di Windows XP/Vista/7), Perubahan tampilan, dsb.
Tutszilla memberikan tampilan yang ramah dan nyaman untuk digunakan semua kalangan,dimana browser selalu mengutamakan kenyamanan penggunanya dalam pengembangan sofwarenya.

penyempurnaan kecepatan load page yang 5x super cepat ketika browsing dengan keunggulan ini menjadikan browser ini memberikan kepuasan optimal kepada pengguna.

Tutszilla biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly), dengan penambahan fitur baru yang selalu mengikuti perkembangan zaman.

Gabung di komunitasnya: https://www.facebook.com/TutszillaBrowserID

sumber : http://www.tutszillachromium.url.ph/

Referensi:
https://id.wikipedia.org/wiki/Muhammad_Ichwan
https://id.wikipedia.org/wiki/Tutszilla
Diubah oleh ikhwandev 16-06-2014 19:55
0
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan