vickry0804Avatar border
TS
vickry0804
Ilmu-Ilmu Yang Harus Dimiliki Seorang Desainer


Spoiler for Semoga Tidak Repost:

Dear Agan / Sistah,
Di dunia ini, ternyata nggak hanya guru dan ilmuwan saja yang harus memiliki ilmu. Ya, mungkin pada dasarnya juga semua orang memiliki ilmu dan tidak terkecuali untuk yang satu ini, yaitu seorang desainer.
Untuk menjadi seorang Graphic Designer berpengetahuan luas, ada berbagai keterampilan yang penting untuk menangani klien. Di bawah ini Agan akan menemukan beberapa keterampilan atau ilmu grafis yang paling penting bahwa Desainer Grafis harus memiliki manner ketika ia mengalami kemajuan dalam karir mereka dan mencapai level kemampuan yang lebih.

Dalam beberapa kasus, desainer mungkin memiliki kemampuan artistik yang sangat baik dan pengalaman bertahun-tahun. Namun, apa yang membedakan dari yang lain adalah keterampilan yang diperoleh. Ilmu grafis berikut tidak hanya akan membuat Agan lebih berharga dari anggota lain, tetapi juga akan membuat Agan jauh lebih layak dan berkualitas.

Yuk, kita simak.
Ilmu apa aja sih yang harus dimiliki oleh seorang desainer?

Spoiler for Ilmu 1:


Spoiler for Ilmu 2:


Spoiler for Ilmu 3:


Spoiler for Ilmu 4:


Spoiler for Ilmu 5:


Spoiler for Ilmu 6:


Spoiler for Ilmu 7:


Spoiler for Ilmu 8:


Spoiler for Ilmu 9:


Spoiler for Ilmu 10:

Itu tadi merupakan 10 ilmu grafis dan non grafis yang minimal harus dikuasai oleh seorang desainer apalagi mengingat perkembangan teknologi yang sangat pesat pada saat ini sehingga memungkinkan kita harus bersaing dalam memanfaatkan teknologi yang ada.
Nah, bila Agan / Sistah ada yang ingin menambahkan atau ingin berkomentar, silahkan komentar dan jangan lupa tinggalkan jejak juga ya gan (rating / cendol) emoticon-Ngakak (S)
Komentar terbaik akan ane pajang dehdi pejwan
Spoiler for Komentar dan tambahan dari para Kaskuser:

Spoiler for Sumbernya gan !!!:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

THREAD SUPPORTED BY:

Diubah oleh vickry0804 24-06-2014 14:51
0
14.6K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan