Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

starneybinsonAvatar border
TS
starneybinson
Google Glass Versi Designer - Kesan Baru Biar Ga Terlalu Nerd :D + Harga Resmi!!!
Aseli kaga repost gaaan.... emoticon-I Love Indonesia (S)





Google Glass Dengan Design Baru Meluncur Besok

Secanggih dan revolusioner-nya Google Glass, tetap ada satu kekurangan yang menyebabkan orang sulit mengadopsi teknologi ini; desain. Memang bukan desain yang sangat buruk sehingga menurunkan prestise penggunanya, namun tetap ada keanehan tersendiri dalam mengenakan ataupun melihat orang yang mengenakan Google Glass edisi standard. Bisa jadi karena belum terbiasa, atau memang ada yang perlu dibenahi dalam desain Google Glass ini. Menjawab masalah tersebut Google tengah bekerja sama dengan desainer fashion Diane von Furstenberg.



Versi desainer ini kabarnya akan diluncurkan Google esok hari. Selain dari sisi desain, juga dikabarkan akan ada peningkatan dari sisi spesifikasi.

Untuk edisi von Furstenberg ini Glass akan memiliki pilihan 5 frame dan 8 shade (kacanya). Meskipun diluncurkan besok, versi desainer ini baru dapat dibeli pada tanggal 23 Juni secara eksklusif di situs Net-A-Porter.com.

Soal harga, Google Glass versi desainer von Furstenberg ini dilego di angka $1.620, namun penambahan ekstra $105 dikenakan untuk lensa minus/plus. Google Glass edisi standard sendiri dikabarkan akan dijual dengan harga $1.500.



Jika melihat dari model desain diatas, tampaknya langkah Google menggaet desainer fashion untuk proyek Glass-nya bukan merupakan langkah yang keliru.

SUMBER: aitinesia.com
0
1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan