Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b201mupenkAvatar border
TS
b201mupenk
Pilot Project 2014 - Peningkatan Kinerja Penyelarasan Pendidikan dengan Dunia Kerja
Salam sejahtera bagi kita semua.

Mohon maaf jika thread ini salah forum. Jika memang salah forum, mohon bantuan admin atau moderator untuk memindahkan dan menginformasikan kepada saya. Jangan dihapus ya emoticon-I Love Kaskus (S)

Langsung saja ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Jadi begini, pemerintah lewat Program Penyelarasan Pendidikan dengan Dunia Kerja (PPDK) sedang punya gawe besar. Namanya Pilot Project Peningkatan Kinerja Penyelarasan dengan Dunia Kerja. Output dari Pilot Project ini adalah best practices (penerapan-penerapan proyek terbaik) yang akan dijadikan percontohan dalam rangka peningkatan kinerja penyelarasan pendidikan dengan dunia kerja.

Mengapa saya katakan gawe ini besar?
Karena Pilot Project ini adalah salah satu milestone dalam perjalanan dunia pendidikan di tanah air. Masa depan pendidikan di negara kita sedikit banyak akan dipengaruhi oleh Pilot Project ini. Bukan hanya pendidikan formal, tapi juga pendidikan informal dan non-formal.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam Pilot Project atau sekedar ingin mengetahui informasi lebih jelas, silakan unduh petunjuk teknis di halaman berikut : http://penyelarasan.kemdikbud.go.id/...etail/553.html

Spoiler for Sambutan Dirjen PAUDNI Kemdikbud:

Salam selaras.

Btw, TS tidak berharap cendol, TS hanya berharap partisipasi agan-agan sekalian dalam menyukseskan program yang baik ini.

TS akan update terus informasinya. Stay tune.
Diubah oleh b201mupenk 15-06-2014 16:25
0
953
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan