Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dbysbndAvatar border
TS
dbysbnd
TREN FOTO KUCING [antara LUCU atau KASIHAN?]


Spoiler for no repsol /:o/ :







Kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia, maka dari itu banyak orang yang memelihara hewan lucu satu ini. emoticon-Malu (S)banyak orang berlomba-lomba memotret kucingnya dan disebar melalui internet. Lihat saja, banyak blog-blog yang memajang foto kucing, banyak video yang merekam tingkah-tingkah kucing menggemaskan.emoticon-Kiss (S)

Namun hal ini justru membuat banyak orang memaksakan diri membuat pose kucing yang cute, tetapi dianggap menyiksa.emoticon-Najis (S)






Foto kucing bertingkah lucu yang diambil dengan pose natural dianggap tidak menarik lagi. Maka mulailah banyak orang meletakkan kucing mereka dalam pose-pose yang lucu tapi kasihan. emoticon-Berduka (S)Misalnya si kucing dimasukkan dalam toples transparan, masuk ke dalam botol susu bayi, dimasukkan ke gelas dan pose lainnyaemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)



Bisa agan lihat, banyak kucing yang tampak tidak bahagia saat diambil fotonya. emoticon-Berduka (S)Entah disengaja atau tidak, mereka tampak tersiksa di dalam botol, gelas atau media apapun. Banyak orang tidak suka dengan pose-pose ini (terutama pecinta kucing), karena dianggap sebagai penyiksaan hewan. Memotret kucing dalam pose lucu boleh saja, tetapi tidak seperti ini.emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Spoiler for LUCU atau KASIHAN:

sumber

kalo posisinya memang masuk sendiri kan jadi lucu, kalo dimasukin paksa kan kasianemoticon-Berduka (S)




Spoiler for Neng Geulis yang kena masalah :
Diubah oleh dbysbnd 28-04-2015 03:57
0
26.1K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan