Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RajaBolonAvatar border
TS
RajaBolon
Golkar pecah satu persatu lari ke Jokowi-JK
Merdeka.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) telah memutuskan partai yang dipimpinnya mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Ical menginstruksikan agar seluruh kader mematuhi kebijakan tersebut, jika tidak sanksi berupa pemecatan akan dilakukan kepada kader yang membandel.

Namun, kebijakan sang ketua umum tak serta merta ditaati oleh para kader pohon beringin. Sejumlah kader justru menolak mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Mereka justru lebih memilih pasangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK). Alhasil, partai beringin pun pecah soal dukungan di Pilpres.

JK sendiri berharap mendapat dukungan dari para kader Golkar di Pilpres. JK yakin kader Golkar tidak akan memilih capres-cawapres yang berasal dari parpol lain.

"Itu tentu punya pertimbangan lain. Tapi orang Golkar sendiri kan punya pilihan. Tidak mungkin dia memilih, apa itu, ketua lain. Saya tanya kalian," kata JK kepada wartawan di sela-sela Rapat Koordinasi Nasional PDIP di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta, Selasa (20/5).

Sementara itu, PDIP siap menampung dukungan kader dan simpatisan Golkar yang mendukung Jokowi-JK. Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo yakin Jokowi-JK bakal meraup suara dari massa partai berlambang pohon beringin itu pada Pilpres 9 Juli mendatang.

"Kita terbuka, siapa pun," kata Tjahjo di sela-sela Rapat Koordinasi Nasional PDIP di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta.

http://www.merdeka.com/politik/golka...jokowi-jk.html

Partai ini SDM nya bagus-bagus, tapi di tangan buto cakil, semuanya jadi keliatan memble, dan bahkan pencapaian pilleg pun jauhhhh dibawah target.
0
2.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan