Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamaavenueAvatar border
TS
gamaavenue
10 Tokoh Game Yang Nyebelin !
Maaf ya gan Nubie mau buat Threatemoticon-Malu (S), jadi maap kalo berantakan

Sebelumnya di emoticon-Rate 5 Stardlu . Ane terimaemoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Blue Guy Bata (L) nya


Langsung Aja Cekidot :
10.Mayor Thomas (Harvest Moon)

Sepintas peran Mayor Thomas dalam Game Harvest Moon : Back to Nature dan Friends of Mineral Town memang terlihat penting . Ia Walikota yang kerap hadir bila ada festival ataupun kontes .

Walaupun demikian , jika dicermati Mayor Thomas sama sekali ga punya pekerjaan yang jelas . Dia cuma mondar-mandir di kota , menghabiskan waktu siang hari di alun-alun kota tanpa melakukan sesuatu . Saat warga sibuk bertani , atau beternak , Mayor malah mondar-mandir gapunya tujuan . Yang ngejengkelinnya lagi dia cuma bisa mengkritik bahkan ngusir kita jika tidak kerja keras dalam mengolah ladang pertanian emoticon-Mad (S)

9.Velociraptor (Dino Crisis 2)

Dinosaurus ini memang kecil dan gampang dibunuh dengan 1x tembak . Namun jangan salah , Velociraptor selalu nyerang kelompok (Gang Bang) , nyerang dari berbagai arah . Dinosaurus jenis ini tidak segan-segan ngorbanin dirinya demi temannya nyerang agan dari belakang .

Berbeda dengan T-Rex , kemunculan Raptor gabisa diduga . Ia bisa nyergap yang mungkin bagi agan aman . Wajar kalo raptor dibenci para pemain Dino Crisis 2 . emoticon-Mad

8.Nemesis ( RE3)

Gak cuma nyebelin tapi juga nyeremin . Nemesis secara terus-terusan akan meneror petualangan agan . Sosok zombie besa dengan senjata Rocket Launcher ini muncul secara mendadak .

Yang nyebelin lagi Nemesis susah banget untuk dibunuh . Namun jangan salah jangan sangka agan berhasil bunuh Nemesis terus ga muncul lagi , ia bisa secara ajaib muncul lagi di tempat lain . Dan siap buat neror agan lagi emoticon-Takut (S)

7.Zubat (Pokemon)

Zubat adalah pokemon yang ga terlalu kuat . Yang nyebelin adalah kemunculannya secara random battle yang sangat sering . Ada satu tempat yang namanya "Zubat Cave" yang dimana agan lawan Zubat setiap 5-10 langkah .

6.Geng Ballas (GTA San Andreas)

Ini dia Geng saingan kita di GTA San Andreas . Petualangan agan di kota San Andreas dijamin ga bakal aman kalo belom ngerebut kekuasaan geng ini .

Anggota gengnya juga tersebar secara random , yang memicu baku tembak . Makanya ga jarang kita busted karna polisi karna baku tembak dengan geng yang satu ini .

5.Roman Bellic (GTA IV)

Ini dia Roman yang hidupnya pas-pasan , pemalas , tapi selalu buat masalah yang sering ngerepotin agan .

parahnya lagi dia sering menginterupsi petualangan dan eksplorasi agan di Libery City dengan telepon / SMS yang isinya cuma ngajak maen Bowling .

4.Princess Peach (Super Mario)

Sepintas ga ada unsur yang buat Karakter ini terlihat nyebelin . Yang buat Princess Peach nyebelin adalah kebodohannya . Ia berkali-kali diculik oleh penjahat dengan mudahnya . Dan buat agan nyelametin dia dengan perjalanan yang panjang dan berbahaya .

Setelah diselametin , gak lama kemudia diculik lagi deh oleh penjahat .

3.Survivor (Dead Rising)

Sebagai tokoh protagonis dalam permainan , agan memiliki kewajiban buat nyelametin mereka dari tempat ga aman ke safe house .

Malesnya para survivor ini sangat bodoh . Karna jalannya lambat , terjebak diantara zombie , maupun malah ngacir ga tau kemana . Dan kita harus nyelametin mereka yang buat darah kita berkurang . Abis nyelametin dapet rewardnya biasanya ga guna sama sekali .

2.Penjaga Kota (Skyrim)

Karakter ini bukannya ngejagain kota dari serangan Naga , bandit , dll . Tapi malah sering menimbulkan bagi agan . Sekali agan buat kesalahan kecil , mereka langsung nyerang agan dan berusaha memenjarakan agan .

Giliran kita lawan kayanya susah banget buat dibunuh , bahkan malah kita dibuat sekarat olehnya . Tapi kalo lawan Naga / Vampir , 1-2x Hit tewas .

1.Jockey (Left 4 Dead 2)


Nah ini dia karakter paling nyebelin bagi ane Jockey . Memang lemah , tapi nyusahinnya setengah mati . 1x ia berhasil lompat ke atas kepala karakter kita , kita ga bisa buat apa-apa selain nunggu temen kita nembakin , itu juga kalo kena .

Yang nyebelin dia bisa ngontrol kita kemana aja , dari jatuh ke jurang , ke atau ke kerumunan zombie , yang buat kita bisa sekarat .
0
4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan