Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muh.halimAvatar border
TS
muh.halim
10 Game Paling Ditunggu Di Tahun 2013
Assalammualaikum




Bagi agan-agan yang mempunyai sebutan GAMERSpasti agan menunggu dari salah satu game yang ane share ditahun 2013 ini

Ane juga menunggu beberapa game yang akan keluar di tahun 2013 ini


Spoiler for Bukan Repost:



1. Crysis 3
Spoiler for Gambar:


Dikarenakan Cry Engine 3 berhasil membuat kota New York menjadi hutan belantara. Merasakan keindahan hutan Amazon di New York. Selain itu Pertarungan antara Prophet dengan insiden yang terjadi di Crysis 2 sebelumnya membuat kisah dalam Crysis 3 menjadi kian menarik. Apalagi Prophet membawa busur panah, membuat game ini menjadi keren " tidak melulu harus menggunakan senjata api, AC III juga membawa senjata busur panah hingga Tomb Raider pun juga.


2. Rainbow Six: PATRIOTS
Spoiler for Gambar:


Sebuah konpirasi yang terjadi di Amerika, The Patriots " sekelompok orang yang hendak merevolusi Amerika dengan caranya sendiri. Di sinilah tugas Rainbow Six berada, walaupun detail game ini masih belum berlanjut. Ubisoft sebagai publishernya tidak akan mengecewakan gamers (kecuali DRM nya kembali dipergunakan lagi, itu jadi lain soal).

3. SimCity
Spoiler for Gambar:


Pasti agan tau dong game ini.
Jauh sebelum kemunculan The Sims, sudah ada SimCity. Kini, Electronics Arts sedang mengembangkan versi baru game ternama ini. Preview awal menunjukkan SimCity cukup menjanjikan. Dengan basis penggemar yang banyak, boleh jadi SimCity akan sukses berat di 2013.


4. Battlefield IV
Spoiler for Gambar:


Selain COD, jangan lupakan rivalnya " Battlefield series. Walupun sempat menimbulkan kecemasan karena BF 3 akan terancam tidak di dukung. Jangan khawatir, baik EA dan DICE bersepakat untuk tetap men-support BF 3 sampai beberapa tahun ke depan. Baik Battlefield IV sendiri tidak serta merta akan meluncur di tahun 2013, mungkin menunggu kehadiran console next-gen selanjutnya.
Tapi ane lebih suka COD


5. The Last of US
Spoiler for Gambar:

Akan dipublikasikan oleh Sony, The Last of US termasuk salah satu yang paling diperhitungkan. Game ini bertemakan zombie. Pemain dikisahkan seorang diri melawan zombie di dunia yang sudah berantakan. Namun, ia dibekali hanya dengan senjata terbatas sehingga harus mengandalkan otaknya untuk bertahan.

6. God of War: Ascension
Spoiler for Gambar:


Sejak debutnya pada tahun 2005, serial game petualangan ini selalu mendapat kesuksesan di pasar ataupun di mata kritikus. Trilogi originalnya terjual di kisaran 21 juta kopi. Sony selaku produsennya memutuskan bahwa karakter utama Kratos akan kembali beraksi di seri terbaru ini. Kratos siap bertarung lagi dengan brutal di 2013.

7. Watch Dogs
Spoiler for Gambar:


Ubisoft mencuri perhatian arena E3 2011 dengan memperkenalkan game Watch Dog ini. Masih sedikit memang penjelasan dari Ubisoft mengenai game bertema aksi ini. Yang pasti, Watch Dogs sudah diperhitungkan para gamer untuk menjadi salah satu video game terbaik di 2013. Kita tunggu saja
.

8. Destiny
Spoiler for Gambar:


Belum banyak detail diketahui tentang game bertajuk Destiny ini. Yang pasti, Destiny sudah mendapat perhatian luas, bahkan disebut-sebut berpotensi jadi salah satu game terlaris di 2013. Penyebabnya, Destiny dikembangkan oleh developer game kenamaan Bungie yang terkenal karena seri game Halo. Activison mendanai pengembangan game ini senilai USD 140 juta. Bisa dipastikan game berkualitas.

9. Grand Theft Auto V
Spoiler for Gambar:


Grand Theft Auto jelas adalah salah satu game paling legendaris. Game brutal besutan Take Two Interactive ini punya basis penggemar yang sangat luas, terlepas dari segala macam kontroversi yang menyertainya. Nah, di pertengahan 2013, seri terbaru Grand Theft Auto V kabarnya siap dipasarkan. Take Two Interactive sudah merilis trailernya meski masih cukup sedikit detail yang muncul tentang game ini.

10. Gears of War: Judgment
Spoiler for Gambar:


Trilogi Gears of War cukup menancap di hati penggemar game. Buktinya, triloginya menghasilkan pendapatan sekitar USD 1 miliar bagi penciptanya Microsoft dan developer Epic Games. Seri terbaru Gears of War: Judgement dilaporkan siap meluncur pada tahun 2013. Seri ini mengisahkan masa-masa awal para karakter tangguh di game perang-perangan tersebut.
sumber: Google


10. PES 2014
Spoiler for Gambar:

Ini dia nih yang paling ditunggu-tunggu
Pihak Konami ternyata menjadikan gelaran Sony E3 Conference 2013 sebagai ajang yang tepat untuk memperkenalkan game Pro Evolution Soccer 2014 ke pada penggila game tersebut di seluruh dunia.
Pada Sony E3 Conference 2013 (12/6), Konami memperkenalkan PES 2014 menggunakan media video berdurasi sekitar dua menit.
Video tersebut berisikan cuplikan pertandingan antara FC Bayern Munchen melawan Santos FC. Dalam cuplikan pertandingan tersebut, pihak Konami mencoba menyuguhkan fitur dan teknologi baru dari PES 2014 dalam setiap pertandingan yang akan dimainkan para gamer nantinya.
Terlihat beberapa teknologi baru yang dibawa PES 2014 ini seperti True Ball Tech, Motion Animation Stability System (M.A.S.S), dan PES ID ditunjukkan oleh Konami. Maaf gan vidoenya ngga ane share emoticon-Smilie
2014.


Sumber : http://www.merdeka.com/teknologi/kon...-pes-2014.html

12. FIFA 2014
Spoiler for Gambar:

GAME FIFA 2014 EA SPORTS DIRILIS APRIL Fifa 14 Evolusi Game Sepakbola. Minggu ini divisi olahraga dari perusahaan pengembang game, Electronic Arts (EA), kabarnya sedang mempersiapkan kehadiran judul permainan terbaru mereka FIFA 14. Mengundang beberapa media terpilih, perusahaan asal Amerika Serikat ini rencananya akan sedikit mengungkap isi dari permainan sebelum 17 April 2013. Lihat jumlah gol Ronaldo CR7 fantastis.
Menurut informasinya, EA akan mengungkap secara detil permainan FIFA 14 ini ke seluruh dunia pada 17 April. Para penggemar FIFA jelas menunggu kehadiran judul permainan ini, karena EA sebelumnya menjanjikan kehadiran beberapa fitur penunjang baru dalam permainan.
Dalam meracik game terbaru, EA Sports berfokus pada tiga aspek, inovasi, umpan balik dari para pemain, serta memperbaiki segala fitur yang sudah ditampilkan pada versi sebelumnya.
Meningkatkan kemampuan dari semua fitur yang sudah ada dan mempertimbangkan umpan balik dari para gamer selalu menjadi inti dari pengalaman game yang ingin dihasilkan FIFA. Akan tetapi, perusahaan mulai memahami kebutuhan akan permainan yang meminta evolusi permainan daripada revolusi.
Saat ini, sebuah situs asal Spanyol mengklaim bahwa EA telah mengatur waktu untuk menampilkan FIFA 14 pada beberapa media terpilih minggu ini, seperti dilansir dari Softpedia


Sumber : http://best-easy-seo.blogspot.com/20...lis-april.html





Nah game mana nih yang agan tunggu? kalo ane hampir semua yaa

Bagi agan yang udah punya ISO ane mangharapkan kata-kata
Spoiler for Kata-kata harapan:


I hopely
Spoiler for Bagi dong:

But. I don't hopely
Spoiler for Jangan dibuka:



Maaf gan agak berantakan, maklum ane anak baru

Terim kasih yang udah mau mampir dithread ane


Original Thread by :

muh.halim
Muhamad Halim al Arif


Sumber : http://www.pulsk.com/205757/10-Game-...ahun-2013.html
Diubah oleh muh.halim 14-06-2013 06:22
0
4.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan