Belom d coba sih hu, saya coba dulu deh.. :D Berarti set dulu jarum ya hu, kalo udh d rasa gk ndut2an, tinggal sesuaikan pj/mj?? Atau gmn step by step nya? Mohon bimbingan nya suhu.. :malus: Rpm atas serasa terlalu cepet teriak, kayaknya kekecilan ya Thanks jawabannya hu..
Pagi hu, mo konsul lagi nih hehe :D Setelah saya coba jetting PE28 Sudco ke ninja rr dengan kondisi sbb : 1. pake PJ 50, MJ 150, Clip jarum di tengah hasilnya brebet ps gas mau di buka 1/4 keatas mesin nahan gitu kayak mau mati. cek kondisi busi basah di tengah dan pinggirnya :hammers 2. pake
Siang huu Mau cari ilmu lagi nih disini Ninja rr saya kmaren ganti karbu pake pe28 sudco, dengan jetting bawaan hasil pembakaran di busi basah, saya coba pake 48/122 msh basah juga :capedes, kira2 pake pj/mj ukuran berapa ya huu? Spek motor : Busi TDR balistic Geser timing pengapian Knalpot tyg
PE series kyknya rasanya gak jauh beda dengan VM series dah... menurut ane yak :p kalo suhu yg lain ada pendapat silakan dikoreksi :malus ane pribadi mending pilih PWK28 daripada PE, tapi gapapa sih mau PE juga toh Honda 2 tak pada pake PE :D kalo ente mau belajar jetting sendiri sih mulai dari ke
Siang suhuu mau tanya nih soal karbu PE28 Sudco :hammers Rencana ane mau ambil nih karbu buat Ninja RR, ane rencana beli second tuh karbu cuma di kasih PJ 50 / MJ 122 , jarum JHN. dari owner sebelumnya.. :malus kira2 PJ MJ nya pake ukuran berapa ya biasanya ? Spek motor saya : - Sebelumnya pa
kalo rembes keluar sih ga ada di Ninja ane, mungkin punya ane juga dulu pernah korban malpraktek mekanik :capedes :ngakaks maklum beli ninja 2nd :malus browsing2 sih katanya cuma 60rb harga seal nya, tp ga tau juga deh, nunggu suhu2 d mari bantu jawab :cendols :cendols mungkin ada kerusakan di l...
Sore suhu2 mau nanya lagi nih problem di ninja rr ane oli gearbox berkurang terus nih gan, cek mesin luar ga ada yg rembes, seal gear aman no rembes.. kira2 kemungkinan kerusakan terbesarnya di mana yah? :capedes ane browsing2 sih katanya di seal crankcase nya? atau ada kemungkinan lain?? efeknya
Coba di bongkar semua kaliper depannya siapa tau ada yang bengkok / udah minta ganti.. :) Kayaknya semua kondisi normal, tapi tak saya cek lagi deh nanti.. thx infonya gan :2thumbup
Masang kampas remnya ga bener.. Coba di lepas di pasang lagi sampe beres :) udah saya coba gan beberapa kali bongkar pasang msh tetep, kalo kampasnya d coba di rem yg belakang normal, :hammer apa ini gejala kaliper mati?? :berduka
o.. iye gan motor ane kok sering mati sendiri ye ? ps gigi 4 ngebut trus ane kopling and rem dikit , tapi gk turunin gigi tau 2 mati ndiri , kira kira itu yg salah motor ane ato pemakaian ane gan ? share pengalaman, saya pernah kejadian kayak gitu juga gan di RR, tp punya saya trouble nya d kera
Hallo para suhu dimari, mau tanya nih.. motor RR si roda depan nya seret gak muter lancar itu normal kah ? efeknya kampas rem jadi cepet abis gara2 kegesek2 terus kayaknya... ada yang pernah ngalamin hal serupa ? :berdukas Thanks. :cendols :cendols
Ane orang Jakarta. Ane ke bandung kopo itu ketemu suhu ninja (Saat itu masih pake ninja) yg sekarang udah pensiun pake ninja :D kirain orang kopo gan hehe, :malus oh iya suhu2 d mari udah ada yg pernah coba pake CDI merk Prédator? review nya dong :babyboy1 hehe thx
Kalo motor std semua ya pj mj bawaan pabrik cukup. Kipsnya kebuka kalo nutupnya walau pelan tapi nutup sempurna ngak masalah. Lainnya halnya kalo ngak nutup alias nyangkut, ngempos deh tarikan bawahnya. Suara knalpot pun berubah. Soal stelan karburator biar yg punya ninja rr yg jawab :D Saya p
agak susah dijawab kalo dari penjelasannya coba aja bawa ke yonk motor om daerah lengkong kecil kalo gak salah, top tuh bengkel soalnya atau bawa ke bengkel resmi cuman kalo di bengkel resmi bisanya langsung nge judge gitu jadi pasti abisnya cenderung banyak Thanks gan krazi atas jawabannya, :i
Pagi suhu2 dimari, mau curhat lagi keluh kesah di ninin RR 2013 ane nih, mungkin ada yang bisa bantu jawab.. :malus 1. suara tek-tek-tek ketika mesin langsam, tetapi dalam kondisi mesin sudah panas suara tersebut hilang atau saat buka gas, tp bakal muncul lagi setelah mesin mati lalu di hidupkan ...